Kepergok Anak Saat Sedang Berhubungan Seks Ini yang Harus Dilakukan

Kepergok Anak Saat Sedang Berhubungan Seks Ini yang Harus Dilakukan
Apa yang akan Knda lakukan waktu Knda sedang asyik bercinta dengan pasangan, datang-datang si mini terjaga asal tidur & tertentu memergoki Knda berdua sedang berafiliasi intim? Tentu tak terdapat yang mau kepergok anak saat seks. Namun, hal seperti ini mampu saja terjadi pada Knda. Lalu, apa yang wajib Knda lakukan buat mengatasi momen canggung ini?

Apa yang wajib dilakukan waktu kepergok anak saat seks?

Bermesraaan pada depan anak memang dibolehkan. Anak jadi mengetahui bentuk afeksi yang baik seperti apa. Dengan demikian, hal ini akan memberikan yang akan terjadi psikologi yang baik sebab anak mampu memahami bagaimana memperlakukan pasangannya kelak. Namun, mesra pada sini tentu saja hanya sebatas membelai, mencium pipi, atau memeluk. Jadi, bukan berafiliasi intim.

Knda tak perlu risi. Ada beberapa langkah yang mampu Knda lakukan waktu kepergok anak saat seks.

1. Usahakan buat tak panik

Ketika butir hati Knda terbelalak dengan kegiatan bercinta yang Knda lakukan, tetap kalem & jangan panik. Tutupi tubuh Knda & pasangan dengan selimut. Lemparkan senyuman manis ke anak Knda & menerka bahwa tak terdapat yang keliru dengan apa yang sedang Knda lakukan.

Bika Knda panik, maka anak akan menilai apa yang Knda lakukan menjadi sesuatu yang keliru. Jadi tetap damai & tunggu reaksi Anak Knda.

2. Tunggu reaksi anak

Sebelum Knda mempersiapkan alasan, perhatikan reaksi yang ditunjukkan anak Knda. Jangan memberikan alasan yang tak realistis. Knda dilarang lupa bahwa anak mampu berpikir & lebih kritis asal pernyataan yang diajukan.

3. Alihkan perhatiannya

Aktivitas bercinta mampu terlihat begitu proaktif bagi orang lain yang melihatnya, terutama anak-anak. Menurut psikolog anak, Hal Pickett, jikalau hal ini terjadi sebaiknya orangtua segera mengalihkan perhatian anak dengan sesuatu yang membuatnya bahagia.

Pilih kegiatan yang menyenangkan seperti mengajaknya bermain pada luar kamar atau menggelitik tubuhnya yang membuat dia bahagia.

4. Jelaskan mengapa Knda berdua telanjang

Bika Anak bertanya lebih lanjut mengapa Knda & suami tanpa mengenakan sehelai benang pun, jawablah secara realistis. Knda mampu menjawab, ayah & bunda sedang bersiap buat mandi sehingga tak menggunakan baju.

lima. Beri klarifikasi yang tepat jikalau Anak bergerak remaja

Bika anak Knda sudah agak memahami mengenai seks, kemungkinannya sangat akbar dia  memahami apa yang sedang Knda berdua lakukan. Tapi bukan berarti hal ini membuat suasana keluarga Knda menjadi canggung.

Duduklah dengan dengan butir hati Knda & berikan klarifikasi mengenai apa yang Knda lakukan dengan bahasa sederhana. Jangan lupa, kunci kamar Knda waktu akan melakukan interaksi seks selanjutnya.

Hal yang paling krusial jikalau Knda & suami kepergok anak saat bercinta, jangan memarahi anak dengan alasan apapun. Jangan hingga hal ini akan mempengaruhi psikologis anak.
loading...

0 komentar untuk Kepergok Anak Saat Sedang Berhubungan Seks Ini yang Harus Dilakukan