Mendukung Selera Humor Balita Anda

Mendukung Selera Humor Balita Anda
Dylan sedang sibuk pada dalam bak mandi, mencoba poly sekali topi. Pertama, ember mini yang digunakannya sebagai mainan mandi. Kemudian kain lap, kemudian bebek karetnya. Dia merasa semua ini sangat lucu. Tapi saat ayahnya menggunakan bebek karet serta menyeimbangkan pada kepalanya sendiri, hal inj semakin lucu.

Kedengarannya mandi merupakan aktivitas rutin yang spesial, tapi Dylan tidak hanya higienis beliau mulai berbagi rasa humor. Ini ialah kondisi yang baik untuk dikembangkan. Para pakar berkata rasa humor berkembang beserta baik  mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang, menaruh bantuan untuk pandangan yang lebih optimis terhadap kehidupan, serta meningkatkan harga diri.

Terlebih lagi, penelitian memperlihatkan bahwa rasa humor dipelajari, tidak diwariskan. Dari usia yang sangat belia kita semua mempunyai kapasitas untuk tertawa; anak-anak semuda berusia 9 bulan mampu mulai memahami lelucon fisik atau visual. Balita selalu mendapatkan tentang kenikmatan humor yang diajarkan padanya.

Merasa lucu beserta hal-hal yang tak terduga

Awalnya, bayi menanggapi hal-hal yang terlihat atau terasa lucu seperti wajah konyol, atau gelitikan perut. Tapi pada tahun-tahun balita, anak-anak memahami bahasa yang lebih kompleks serta pula mempunyai pemahaman yang baik tentang bagaimana global berjalan, cara yang tepat untuk menggunakan sepasang celana, contohnya.

Jadi, jikalau Anda menempatkan celana anak Anda pada kepala Anda atau popok boneka beruang, Anda cenderung untuk mendapatkan respon yang meriah. Apa pun yang tidak biasa akan terasa lucu untuk balita. Cobalah meletakan sesuatu pada kawasan yang biasa seperti meletakkan boneka fauna pada lemari beserta piring, contohnya. Anda mungkin bertanya kepada anak Anda, Bagaimana boneka ini mampu ada pada sini?Atau menggunakan sepasang sepatu mereka pada tangan Anda serta berlaku seperti boneka serta menyanyikan lagu serta melakukan tarian mini.

Anda mungkin sudah mempunyai kitab-kitab pada rak. Anda yang menggunakan cara ini orang-orang akan fokus pada sesuatu yang mengejutkan atau tiba-tiba keluar berasal suatu kawasan, seperti kuda nil mengenakan sepatu ungu, atau katak yang melakukan ice skating.

Humor visual pula sangat lucu untuk balita. Anda mampu menciptakan wajah, mengenakan topi lucu, atau memukul kepala sendiri beserta bantal serta berpura-pura jatuh apapun yang terlihat lucu akan menyenangkan balita.

Bahasa humor

Seiring anak-anak mulai memahami bahasa, humor verbal merupakan sumber hiburan baginya. Sajak serta nama konyol, bahkan istilah-istilah omong kosong yang hanya terdengar lucu mampu menjadi favoritnya. Anak usia ini pula mampu mengantisipasi humor. Bika Anda mengulangi lelucon teratur, Anda akan mendengarkan cekikikan anak Anda sebelum akhir lelucon.

Beberapa orang tampaknya berbakat dalam rasa humor. Tetapi bagaimana jikalau Anda tidak menerka diri Anda berbakat? Berikut ialah 2 cara gampang supaya mampu berbagi rasa humor anak:

Jadilah terbuka serta menyenangkan.
Bersedia untuk tertawa sendiri.

Balita sangat responsif tergadap segala sesuatu. Ada beberapa cara yang lebih baik untuk menciptakan anak tertawa seperti mengejar serta menangkap beliau (seperti: saat Anda mencoba untuk menangkap anak Anda namun tidak mampu).

Permainan petak umpat pula terus menghibur balita. Anda selalu mampu memperbaiki permainan cobalah menyuruh anak Anda untuk sembunyi pada bawah syal atau selimut saat Anda mencarinya kemudian bereaksi beserta terkejut saat dia muncul (Di mana Will, kok tidak ada? Oh, ada? Di sana beliau!).

Teman komedian Anda

Inilah yang sungguh bagian menyenangkan: Suatu hari nanti, anak Anda mungkin akan mulai bermain lelucon pada Anda, bersembunyi pada bawah selimut saat Anda tiba untuk melihat saat beliau tidur siang, atau lari tertawa saat Anda berkata sudah waktunya untuk pulang berasal taman. Atau, jikalau Anda berkata, Tunjuk hidung engkau, anak Anda mungkin sengaja memilih ke telinga atau lutut.

Pengulangan lelucon seringkali dilakukan balita Anda, sehingga Anda mungkin akan mendengar  lelucon  yang sama lebih berasal sekali. Pastikan untuk menaruh anak Anda respon tertawa yang luar biasa- bahkan jikalau Anda pernah mendengar lelucon ini berkali-kali!
loading...

0 komentar untuk Mendukung Selera Humor Balita Anda