Pengganti Susu di Menu Makan Anak Anda

Pengganti Susu di Menu Makan Anak Anda
Ada beberapa manfaat minum susu selain hanya untuk tulang yang bertenaga. Manfaat ini berasal menurut produk susu misalnya keju, mentega, keju cottage, dan pula susu berperasa. Konsumsi susu sangat krusial untuk menjaga kesehatan yang baik dan merupakan sumber kalsium untuk segala usia. Berikut ini artinya 6 manfaat yang Knda dan anak Knda bisa peroleh beserta minum susu:

Kalsium

Susu artinya sumber kalsium terbaik untuk tubuh kita. Kalsium melindungi tubuh kita menurut tulang keropos, sakit kepala migrain, obesitas dalam anak-anak, dan membantu kehilangan lemak yang nir diinginkan. Penting untuk mendapatkan jumlah asupan asupan kalsium yang disarankan setiap hari untuk mempertahankan tulang bertenaga dan manfaat kesehatan, dan mencegah risiko kesehatan dalam masa depan sebab kekurangan kalsium.

Vitamin D

Vitamin D sebenarnya membantu tubuh menyerap kalsium. Vitamin D membantu kekuatan tulang beserta mendukung pertumbuhan tulang dan mengurangi risiko tulang rapuh. Vitamin D pula mengurangi peradangan dan mempertinggi fungsi kekebalan tubuh.

Tulang sehat

Ada tiga faktor primer yang berkontribusi terhadap tulang yang sehat dan bertenaga. Genetika, kegiatan fisik, dan asupan kalsium yang sempurna. ons porsi susu menyediakan 290 mg susu, yang merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Knda pula bisa memberikan hidangan keju rendah lemak yang mengandung 204 mg kalsium. Karena susu kaya akan kalsium, yang sangat krusial bagi pertumbuhan dan susu menciptakan struktur tulang yang sempurna dan bertenaga yang membantu mencegah gangguan pertumbuhan tulang, beliau pula mengurangi kemungkinan patah tulang dikala terluka.

Gigi sehat

Mendorong anak Knda untuk minum susu akan memproduksi kesehatan gigi yang signifikan. Susu melindungi permukaan gigi terhadap zat asam. Minum susu untuk tenaga dan kesehatan yang baik akan membantu anak Knda mengurangi konsumsi minuman ringan lainnya, menjadi akibatnya mengurangi risiko gigi membusuk dan gusi lemah.

Rehidrasi

Susu mengandung  jumlah molekul air yang baik, menjadi akibatnya membantu menjaga tubuh terhidrasi. Terutama bagi anak-anak yang terus aktif dan berjalan-jalan artinya krusial untuk permanen terhidrasi. Oleh karenanya segelas susu artinya sumber daya yang akbar untuk hidrasi.

Meningkatkan asupan vitamin

Susu mengandung vitamin dan mineral untuk memproduksi Knda bugar, sehat, dan bertenaga. Vitamin dan mineral yang baik untuk penglihatan, karbohidrat yang mempertinggi tenaga dan protein untuk perbaikan tubuh dan pertumbuhan.

Alternatif susu

Susu artinya bahan masakan bergizi dan merupakan sumber kalsium dan protein untuk anak-anak. Tetapi beberapa anak-anak nir senang meminumnya, yang bisa memproduksi Knda khawatir menjadi orangtua. Kabar baiknya artinya ada banyak sekali masakan lain yang mengandung kalsium dan protein, karenanya bisa menggantikan susu dalam hidangan masakan anak Knda.

Keju. Keju lembut contohnya keju cottage, feta, keju krim, sour cream, atau keju ricotta bisa ditumbuk ke dalam masakan misalnya kentang, dibubuhi ke pasta/pizza, dirancang menjadi celupan atau dipergunakan dalam masakan epilog. Keju keras bisa diiris atau diparut, dan tuangkan ke piring atau pakai untuk memproduksi saus. Potongan keju atau bahkan parutan keju bisa dijadikan kudapan yang baik.
Yogurt. Yogurt alami tanpa pemanis merupakan yogurt jenis terbaik, namun jikalau nir tersedia, maka yogurt beserta banyak sekali macam rasa pula baik. Knda bisa memproduksi yogurt sendiri dan bisa dicampur beserta butir atau dibubuhi dalam sup.
Milkshakes. Tambahkan butir favorit Knda (cara cara lain yang baik untuk memasukan susu dalam butir-butir).
Es krim atau frozen yoghurt. Tetaplah waspada beserta kandungan gula.
Custards dan puding susu. Sekali lagi, permanen batasi jumlah gula untuk memproduksi cara lain ini permanen sehat. Versi sintesis sendiri bisa menjadi pilihan yang bagus.
Susu bisa dibubuhi ke dalam masakan misalnya kentang tumbuk, pancake. Makanan tersebut  akan menaruh bantuan dalam kalsium dan protein.
loading...

0 komentar untuk Pengganti Susu di Menu Makan Anak Anda