5 Makanan yang Menurunkan Gairah Seks Anda

5 Makanan yang Menurunkan Gairah Seks Anda
Sebagai seseorang perempuan atau laki-laki, tentunya Knda ingin memberi pengalaman seks yg terbaik buat pasangan Knda.  Artikel ini akan menyinggung bagaimana kemampuan seks Knda berkaitan beserta apa yg Knda konsumsi.

Hormon testosteron menjadi hal yg amat berpengaruh dalam menentukan tinggi rendahnya gairah Knda waktu bekerjasama seks. Kadar testosteron bisa ditentukan asupan nutrisi menurut kuliner yg Knda konsumsi. Di bawah ini adalah kuliner/minuman yg wajib Knda hindari jikalau ingin memastikan gairah seks Knda selalu berapi-barah.

1. Alkohol

Stigma yg tersebar dalam rakyat, alkohol acapkali disangkutkan beserta pemicu perbuatan seksual. Memicu buat melakukan sexual abuse mungkin saja. Tapi, jikalau alkohol bisa mempertinggi gairah bercinta Knda, itu hanya mitos semata. Dr Michael Hirt, pendiri Center for Integrative Medicine dalam California San Fernando Valley mengatakan bahwa alkohol malah bisa menurunkan hormon testosteron & fungsi seksual Knda.

2. Makanan bertepung

Tepung umumnya hadir dalam kuliner-kuliner olahan. Maka menurut itu, dr. Hirt menjabarkan bagaimana kuliner olahan bisa menggiring Knda dalam disfungsi seksual. Mineral seng yg terkandung dalam tepung bisa mengganggu fungsi reproduksi dalam laki-laki. Selanjutnya, tepung juga akan mengantar Knda dalam resistensi insulin & kemudian berakibat diabetes. Diabetes kemudian menyempitkan arteri seseorang, hal tadi menunjuk kepada 2 risiko terbesar yaitu gangguan jantung & disfungsi birahi. Jadi, jikalau Knda ingin kemampuan seks Knda prima, jauhi kuliner olahan yg mengandung tepung misalnya gorengan.

tiga. Buah bit

Makanan ini memang nir awam dalam indera pendengaran rakyat Indonesia. Buah bit adalah rata umbi merah keunguan yg umumnya dijadikan sayur atau juz. Bit diklaim bahan yg berguna buat meingkatkan fungsi otot. Bit mempertinggi estrogen dalam tubuh Knda, meningkatnya estrogen bisa membuat hormon dalam tubuh Knda menjadi nir seimbang, galat satu yg akan dikorbankan adalah testosteron.

4. Buah-buahan berry

Berbagai macam berry memang menjadi favorit bagi rakyat Indonesia karena iklim tropis membuat kita selalu mencari kuliner yg segar. Umumnya, kita memakan beri beserta kulitnya. Akan terasa sangat sulit jikalau kita memakan stroberi atau blueberry beserta menghindari memakan kulitnya. Lalu dalam mana masalahnya?

Sudah menjadi misteri awam bahwa akan masih timbul unsur pestisida dalam kulit butir. Pestisida akan mempertinggi hormon estrogen, dampaknya akan sama beserta output yg dirasa beserta memakan bit. Namun, jikalau Knda mengonsumsi berry yg organik tanpa pestisida, kadar vitamin justru akan membantu Knda menjadi lebih aktif dalam ranjang.

lima. Air dalam bks plastik

Bicara air minum bks, bukan berarti kita penekanan dalam minumannya, namun kemasannya. Umumnya, botol air minum terbuat menurut bahan plastik. Dalam bahan plastik masih timbul unsur yg dinamakan Bhispenol A atau bahasa medis umumnya menebut BPA. Sebuah studi Slovenia dalam Fertility & Sterility menemukan interaksi yg signifikan antara konsentrasi urin BPA dalam laki-laki & jumlah holistik sperma lebih rendah, konsentrasi, & vitalitas. 

BACA JUGA:

Benarkah Wanita beserta Banyak Bulu Memiliki Nafsu Seks Tinggi?
Bisakah Hamil Bika Berhubungan Seks Saat Menstruasi?
Perubahan Kehidupan Seks Suami Saat Istri Sedang Hamil
loading...

0 komentar untuk 5 Makanan yang Menurunkan Gairah Seks Anda