4 Posisi Seks yang Bisa Melatih Kelenturan Tubuh

4 Posisi Seks yang Bisa Melatih Kelenturan Tubuh
Posisi seks memang menjadi unsur krusial kenikmatan seks, akan namun nir seluruh orang bisa lentur & fleksibel tubuhnya. Mengenai hal tadi, Enda nir perlu mengikuti aktivitas gymnastic, yoga, atau balet buat mendapatkan kelenturan dalam tubuh Enda. Lakukan saja beberapa posisi & gaya seks dalam bawah ini buat melatih kelenturan tubuh Enda.

Berbagai posisi seks buat melatih kelenturan tubuh Enda & pasangan

1. Posisi mencapit bagai kepiting

Mungkin posisi seks ini terdengar relatif aneh. Enda & pasangan wajib membayangkan diri Enda menjadi kepiting, sumber cara berjalan atau duduk dalam ranjang. Begini, duduk bareng posisi ke 2 tangan Enda dalam belakang & kaki ditekuk, abaikan area indera kelamin Enda terbuka, begitupun bareng pasangan Enda. Lalu satukan ke 2 tubuh, Enda pelan-pelan bisa melaksanakan penetrasi antara vagina & penis, permanen bareng posisi awal. Setelah penetrasi berhasil dilakukan, taruh kaki perempuan naik ke pundak laki-laki & kaki laki-laki berada dalam tangan perempuan.

Ketika Enda bisa memainkan hentakan penetrasi bareng pasangan, posisi seks buat melatih kelenturan ini nyatanya akan menguatkan otot dalam tangan & panggul laki-laki khususnya. Enda nir perlu repot-repot lagi pulang ke kawasan sentra kebugaran buat melatih kelenturan.

2. Modifikasi gaya woman on top

Posisi seks buat melatih kelenturan tubuh ini didekasikan bagi perempuan, & pastinya menyenangkan bagi keduanya. Dasarnya sama misalnya Enda & pasangan melakukan woman on top. Posisikan perempuan duduk dalam atas panggul laki-laki. Bagi yg ingin melatih kelenturan, perempuan bisa melakukan split (melebarkan ke 2 kaki bareng jeda yg simetris) dalam sela-sela penetrasi dilakukan. Jangan lupa melakukan pemanasan dulu sebelum melakukan posisi ini, agar nir membuahkan kram & mood bercinta Enda bubar begitu saja.

tiga. Doggy style yg atletis

Lagi-lagi posisi seks buat melatih kelenturan yg satu ini ditujukan buat para perempuan. Siapa yg belum memahami posisi doggy style yg melegenda? Enda akan melakukan penetrasi vagina biasa, namun wajib bareng sedikit bisnis. Biasanya, posisi ini akan dilakukan bareng merangkak atau kaki menekuk dalam kasur, akan namun dalam sini Enda & pasangan wajib berdiri. Bentuk tubuh perempuan menekuk ke bawah hingga kepala sejajar bareng lutut atau setidaknya bagian paha.

Enda juga bisa memodifikasi sedikit bareng meregangkan ke 2 kaki. Kalau takut jatuh atau goyah dikala posisi ini dilakukan, perempuan bisa menggunakan bantal atau setidaknya bertumpu dalam sesuatu dalam depan, yg sekiranya bertenaga tanpa wajib menghilangkan kelenturan tubuh. Posisi ini juga bagus buat mencapai titik G-Spot perempuan.

4. Posisi misionaris

Mulailah sumber posisi misionaris buat Enda berdua, dalam mana perempuan berbaring & laki-laki menindih dalam atasnya. Perlahan-huma, buat Enda yg perempuan, angkat ke 2 lutut Enda dalam atas bahu pasangan. Untuk laki-laki, lebarkan ke 2 kaki Enda hingga mencapai posisi kelenturan yg nisbi & segeralah temukan ketenangan dikala penetrasi.

Bika posisi ini dilakukan bareng rutin & sungguh bareng gerakan yg mendalam, Enda akan mencicipi pengaruh kelenturannya. Ditambah otot pinggul Enda akan mendapatkan rasa kencang & terbentuk lekuk tubuh yg mengagumkan.
loading...

0 komentar untuk 4 Posisi Seks yang Bisa Melatih Kelenturan Tubuh