5 Fakta Penting Tentang Klitoris Wanita

5 Fakta Penting Tentang Klitoris Wanita
Apa itu klitoris?

Klitoris tidak sporadis dianggap menjadi kunci kenikmatan seksual perempuan, namun sayangnya poly orang yg tidak memahami apa itu klitoris. Klitoris adalah organ seks dalam vagina yg memiliki fungsi murni buat rangsangan seksual. Klitoris bisa ditemukan dalam antara 2 bibir vagina, tidak sporadis dideskripsikan menjadi tombol. Wanita nir perlu repot berurusan bareng dilema disfungsi seksual layaknya laki-laki, karena fungsi & fisiologis menurut klitoris nir akan berubah sekalipun tubuh Enda menua. Namun, klitoris akan ikut tumbuh sepanjang hayati seseorang perempuan. Setelah menopause, klitoris bisa menjadi 2,lima kali lebih akbar daripada waktu perempuan yg sama masih remaja.

Organ kenikmatan seksual yg tidak sporadis kali luput menurut perhatian ini memiliki segudang warta unik yg belum tentu Enda, atau pasangan Enda, ketahui. Apa saja?

1. Klitoris bisa birahi

Apa itu klitoris yg birahi? Seperti dalam penis, birahi dalam klitoris juga akan membuatnya membengkak lebih akbar, meski tidak akan terlalu terperinci.

Klitoris memang populer sensitif. Itu karena bagian intim tadi memiliki saraf yg lebih poly daripada bagian tubuh manapun, termasuk penis. Ada lebih kurang 8.000 saraf dalam klitoris. Walaupun klitoris terletak jauh menurut pandangan, organ ini juga bisa birahi. Klitoris terbuat menurut jaringan halus yg sensitif terhadap rangsangan & dipenuhi sang darah layaknya penis dalam laki-laki. Rangsangan yg diberikan dalam klitoris bisa memengaruhi 15,000 saraf lainnya yg terletak dalam area panggul perempuan.

2. Posisi klitoris menentukan orgasme

Tahukah Enda? Marie Bonaparte (cicit menurut Napoleon Bonaparte) pernah melakukan mekanisme medis buat memindahkan klitorisnya agar lebih dekat bareng vagina. Alasannya, agar mempermudah dirinya buat orgasme. Marie Bonaparte adalah satu model menurut sejumlah perempuan yg nir bisa mencapai orgasme menurut seks penetrasi vagina. Pada zamannya, masih timbul bukti medis bahwa semakin dekat area klitoris bareng pembukaan vagina, seseorang perempuan akan lebih gampang buat mencapai orgasme menurut seks penetratif. Temuan ini juga sudah dibuktikan sang penelitian zaman mutakhir.

Namun sayang, operasi Marie Bonaparte dinyatakan nir berhasil.

tiga. Ukuran klitoris lebih akbar menurut yg terlihat

Kebanyakan orang nir mengetahui bahwa klitoris memiliki fisiologis yg serupa bareng penis. Sebuah klitoris mungkin hanya tampak sang mata telanjang menjadi tombol mini, namun organ ini berukuran lebih akbar menurut yg Enda kira. Klitoris memiliki struktur persis mirip penis, bareng kulup & btg, dan penyangga bareng 2 kaki masing-masing sepanjang 7,lima cm, menyambungkan nir hanya vagina bareng G-spot, namun juga bareng semua organ seksual perempuan. Bagian yg nir terlihat ini nir bisa diangkat atau dipindahkan. Hanya kepala klitoris & kulupnya yg terletak dalam luar tubuh.

4. Orgasme bisa memproduksi klitoris sakit

Stimulasi klitoris adalah sebuah pencapaian orgasme yg diidamkan sang poly perempuan. Tapi, apa yg mungkin Enda nir ketahui adalah, berukuran klitoris bisa mencapai batas maksimum pembengkakan ketika titik zenit menghampiri. Hal ini mungkin memproduksi Enda merasa sedikit nir nyaman, bahkan terkadang terlalu sakit buat melanjutkan stimulasi. Bika Enda mulai merasa terlalu sensitif, kurangi penekanan stimulasi dalam klitoris & berikan perhatian dalam area tubuh lainnya.

lima. Klitoris butuh cairan

Gesekan dalam klitoris bareng jari atau mainan seks tanpa lubrikan nir akan terasa nyaman. Bika Enda ingin diri Enda, & klitoris Enda, suka, selalu pakai pelumas.

Selain itu, foreplay sebelum seks baik dilakukan buat mencapai orgasme yg memuaskan. Tetapi nyatanya foreplay terbaik adalah jalan kaki. Dengan berjalan, klitoris akan lebih sehat & membengkak sebesar 168%.

Satu kali orgasme klitoris bisa memproduksi antara tiga-16 kontraksi & bisa berlangsung menurut 10-30 detik. Sebanyak 95% perempuan bisa mencapai orgasme dalam beberapa menit, hanya bareng menstimulasi dirinya sendiri.

Penetrasi bukan hal utama bagi perempuan buat mencapai titik zenit

Seks penetratif penis dalam vagina biasanya bukanlah jalan keluar terbaik buat mencapai stimulasi klitoris. Kebanyakan perempuan nir bisa orgasme menurut penetrasi penis-vagina saja, karena bergantung menurut posisi, penis bisa luput menyentuh klitoris sepenuhnya.

Posisi seks yg tidak sinkron akan mendatangkan efek yg tidak sinkron juga. Saat bekerjasama seks bareng pasangan Enda, pastikan buat mengarah posisi & angle yg bisa memusatkan perhatian dalam klitoris, menjadi akibatnya Enda bisa mencapai orgasme yg terbaik.

Lima puluh hingga 75 % perempuan mendapatkan titik zenit (orgasme) ketika klitorisnya disentuh. Kebanyakan perempuan nir bisa mengalami orgasme hanya melalui seks penetratif saja. Silakan luangkan waktu buat menjelajahi tubuh lebih jauh lagi setelah Enda memahami apa itu klitoris & apa yg bisa dia lakukan.
loading...

0 komentar untuk 5 Fakta Penting Tentang Klitoris Wanita