Setelah Pakai Sex Toys, 4 Hal Ini Wajib Dilakukan Demi Kesehatan

Setelah Pakai Sex
Menggunakan sex toys (mainan seks) dengan pasangan atau seseorang diri memang bisa menambah kenikmatan. Meski demikian, setelah dengan aneka macam mainan seks, poly orang yg lalai buat menjaga kebersihannya. Padahal kebersihan setelah atau bahkan sebelum dengan sex toys itu krusial. Apa yg wajib dilakukan setelah dengan indera pendukung ini? Yuk, simak baik-baik penjelasannya dalam sini.

Apa yg wajib dilakukan setelah dengan sex toys?

1. Bersihkan sebelum ataupun setelah digunakan

Seperti yg sudah disinggung dalam atas tadi, wajib buat membersihkan mainan seks, baik sebelum atau setelah digunakan. 

Aika hendak digunakan, bersihkan didasarkan  petunjuk pemakaian & didasarkan  bahan mainan seks tadi. Setelah dicuci, timbul baiknya dikeringkan dahulu dengan handuk atau diangin-anginkan. Menggunakan mainan seks yg basah & lembab bisa menyebabkan risiko infeksi fungi & bahaya lainnya dalam organ intim Knda.

Nah, setelah dengan mainan seks tadi, Knda wajib pulang mencucinya. Mainan seks yg digunakan dalam verbal, anus, atau bagian tubuh lainnya jua wajib permanen dibersihkan hingga tuntas. Gunakan air hangat atau air panas (dalam atas 70 derajat Celsius) buat mencuci mainan Knda. Kemudian, keringkan hingga tuntas & simpan pulang dalam wilayah yg bersih. 

Perhatikan jua adanya ukiran atau lecet dalam mainan seks. Dikhawatirkan hal ini bisa menjadi wilayah dalam mana bakteri & kuman bermukim menjadi akibatnya bisa menaikkan risiko infeksi.

dua. Taruh dalam wilayah penyimpanan yg kondusif

Setelah digunakan & dibersihkan, kini waktunya Knda menyimpan mainan seks tadi dalam wilayah yg kondusif & bersih. Penting buat nir membuang kotak kemasan sex toys, karena umumnya timbul tisu atau kain pembungkus produk. Knda bisa menyimpan mainan seks dalam kemasan atau dilapisi pembungkus tadi buat beberapa dikala, hingga menemukan wadah yg kondusif & bersih.

Knda jua bisa menyimpan mainan seks tadi dalam dalam laci. Aika Knda memiki lebih berdasarkan satu mainan, upayakan tiap mainan dilapisi kain agar nir saling bersentuhan atau bergesekan dengan satu sama lain. Jangan lupa jua buat nir memperlihatkan aneka macam indera penunjang seks ke dalam wadah plastik karena kandungan BPA dalam plastik eksklusif dikhawatirkan akan melekat dalam mainan & bisa berbahaya buat kesehatan.

tiga. Copot baterai apabila nir sedang digunakan

Aika Knda dengan mainan seks yg dengan baterai, selalu tanggal baterainya dikala Knda nir pakai. Pasalnya apabila nir mencopot baterai, hal itu bisa menguras daya berdasarkan baterai itu sendiri meskipun nir Knda pakai terus-terusan. Terlebih, hal tadi bisa mengurangi keawetan produk.

4. Bersihkan indera kelamin

Sama misalnya berafiliasi seks, setelah dengan sex toys timbul baiknya Knda permanen wajib membersihkan indera kelamin masing-masing. Berpindahnya kuman & bakteri berdasarkan mainan ke vagina atau penis Knda bisa menaikkan risiko infeksi penularan fungi & penyakit menular seksual.

Bersihkan organ intim Knda dengan air hangat, & ingat keringkan dengan tisu atau handuk yg lembut setelahnya.
loading...

0 komentar untuk Setelah Pakai Sex Toys, 4 Hal Ini Wajib Dilakukan Demi Kesehatan