Pakai Kondom Sebaiknya Sebelum atau Sesudah Ereksi

Pakai Kondom Sebaiknya Sebelum atau Sesudah Ereksi
Ketika sudah semangat bercinta, Knda mungkin membayangkan segalanya akan berjalan lancar & didasarkan  agenda. Akan akan tetapi, kadang timbul hal-hal yg sanggup bikin sesi panas Knda & pasangan jadi runyam. Salah satunya artinya perkara kondom. Alat kontrasepsi laki-laki ini memang tampaknya sederhana, akan tetapi galat penggunaan sanggup berujung dalam kehamilan atau penularan penyakit kelamin. Knda & pasangan pun wajib memahami kapan dikala yg pasti buat gunakan kondom, apakah itu sebelum atau sehabis penis birahi. Yuk, simak berita krusial seputar cara pasang kondom yg sahih berikut merupakan.

Kapan dikala yg pasti buat gunakan kondom?

Biasanya kapan Knda mulai memasang kondom dikala sedang beserta pasangan? Aika Knda memasang kondom selesainya penis birahi, maka Knda sudah melakukan hal yg pasti. Waktu yg paling pasti buat gunakan kondom memang selesainya birahi akan akan tetapi sebelum penis bersentuhan dengan area intim perempuan.

Seorang ahli kesehatan reproduksi menurut New York, Amerika Serikat, dr. Bruce Gilbert mengimbau bahwa gunakan kondom sebelum birahi terlalu berisiko. Pasalnya, kondom jadi nir terpasang dengan sahih & akan lebih simpel terlepas. Maka, usahakan Knda memasang indera kontrasepsi ini selesainya penis birahi dengan paripurna.

Bagaimana kalau birahi hilang selesainya kondom dipasang?

Knda mungkin sudah memasang kondom dalam dikala yg pasti. Namun, sebelum melakukan penetrasi atau dalam tengah-tengah sesi bercinta, birahi sanggup saja hilang atau berkurang. Aika ini terjadi, tanggal kondom & ganti dengan yg baru. Jangan mencoba-coba buat membetulkan pulang posisi kondom, apalagi kalau kondom sempat melorot turun menurut pangkal penis.  

Cara gunakan kondom yg sahih

Untuk memastikan Knda sudah memasang kondom dengan sahih & kondusif, perhatikan langkah-langkah berikut merupakan dengan akurat.

Hati-hati dikala membuka kemasan kondom. Sobek ujung kemasan, jangan menurut tengah-tengah supaya kondom dalam dalamnya nir rusak.
Pegang pinggir kondom dengan mak jari & telunjuk.
Kalau Knda konfiden sudah birahi, gunakan kondom menurut ujung penis dengan cara perlahan-huma membuka gulungan kondom sampai pangkal penis. Jangan pribadi ditarik sampai ke atas! Ini berisiko menjadikan kondom sobek.
Jila gulungan kondom tidak sanggup dibuka, mungkin kondomnya terbalik. Buang kondom ini & ganti yg baru, jangan dibalik. Mungkin sudah timbul sperma yg melekat dalam kondom tadi tanpa Knda sadari.

Yang mungkin terjadi kalau gunakan kondom sebelum birahi

Jangan dengan kondom dikala penis masih loyo & selalu ganti kondom selesainya kehilangan birahi. Pasalnya, dikala penis belum birahi & Knda sudah pasang kondom, udara akan terperangkap dalam dalam kondom, bahkan dikala Knda nantinya mencapai birahi. Hal ini membuat penis jadi lebih kemarau & tidak nyaman, terutama dikala melakukan penetrasi. Udara yg terperangkap jua sanggup membuat kondom jadi lebih penuh, tidak didasarkan  dengan berukuran yg seharusnya. Akibatnya, kondom rentan sobek & bocor.

Selain itu, kalau Knda tidak mengubah kondom selesainya kehilangan birahi, akbar kemungkinan timbul sperma yg sudah bocor ke bagian luar kondom. Aika Knda melakukan penetrasi ke dalam vagina, sperma yg melekat dalam bagian luar kondom berisiko menjadikan kehamilan atau penularan penyakit kelamin.
loading...

0 komentar untuk Pakai Kondom Sebaiknya Sebelum atau Sesudah Ereksi