Apa yang harus saya ketahui dalam merawat anak 35 bulan

Apa yang harus saya ketahui dalam merawat anak 35 bulan
Perkembangan & Perilaku

Bagaimana seharusnya anak saya berkembang pada bulan 35?

Jangan tambahkan ke hati jikalau dia mulai merasa lebih nyaman dengan orangtua temannya dibandingkan dengan Knda. Atau jikalau dia memutuskan bahwa dia hanya mau dibacakan dongeng oleh ayah, bukan mak. Biasanya kebiasaan artinya alasannya: Bika mak yang merawatnya setiap hari, akan menjadi lebih istimewa jikalau Ayah yang melakukannya. Orangtua yang baru saja bepergian lama umumnya pula dijauhi. Ini cara anak Knda mengatakan, Aku sangat, sangat rindu padamu serta aku tidak menyukainya. Aku takut jikalau ayah/mak melakukannya lagi.

Untuk anak prasekolah, batas antara fantasi serta fenomena tidak terang. Ini menjelaskan kesamaan mereka untuk berbohong. Maksud mereka bukan untuk menipu Knda.

Bagaimana cara membantu perkembangan anak saya pada bulan 35?

Bika Knda merasa bosan waktu pesta teh beserta anak, membangun menara balok, atau memainkan permainan lain, jangan merasa tidak lezat untuk mendorong anak Knda bermain sendiri sesekali. Hal ini membangun kemandirian. Cari cara lain lain yang mampu Knda berdua lakukan tanpa menghilangkan kesenangan Knda, seperti memasak, atau berjalan-jalan. Atau abaikan anak Knda meniru aktivitas Knda waktu bekerja, misalnya, pada meja nya sendiri atau bermain masak-makanan.

Anak selalu ingin mengatakan hal yang mampu menyenangkan Knda walau tak jarang kali dia galat. Doronglah dia untuk selalu mengatakan hal yang betul serta menghindari kebohongan, dengan cara tidak memarahinya sat dia mengatakan amanah. Misalnya, jikalau dia tidak menyangkal menggambar pada tembok, dengan hening bantu dia membersihkannya serta  menunjukkan bahwa krayon artinya untuk mewarnai kitab serta kertas. Lelucon pula mampu menjadi respon yang berkhasiat. Buatlah kisah panjang yang Knda tambahkan sendiri dengan beberapa kebohongan, serta anak Knda mungkin akan menangkap bagian mana yang tidak betul.

Kebanyakan anak sudah pakar naik sepeda beroda tiga antara usia 2 serta 3. Kegiatan ini membutuhkan energi otot yang akbar serta koordinasi untuk mengaturnya. Awali dengan model rendah asal bahan plastik yang mampu membuat anak Knda merasa lebih kondusif serta kakinya mampu tergantung. Lalu Knda mampu menggantinya ke sepeda yang lebih tinggi jikalau Knda mau. Anak Knda tidak membutuhkan ekuilibrium serta koordinasi untuk sepeda roda 2 (beberapa anak mampu menangani latihan sepeda beroda sebelumnya, namun umumnya pada usia 4 tahun).

Kesehatan & Keamanan

Apa yang wajib saya diskusikan dengan dokter pada bulan 35?

Memang sulit untuk menjauhkan bakteri asal anak Knda jikalau dia bermain serta selalu ingin tahu. Anak Knda mungkin gampang mengalami sakit perut, batuk, ruam, muntah, serta bahkan demam. Knda mungkin sangat mengenali tanda-tanda ini, namun hanya dokter yang mampu menentukan penyakit sebenarnya asal tanda-tanda tersebut.

Apa yang wajib saya ketahui pada bulan 35?

Knda wajib memastikan anak Knda telah menerima semua takaran vaksin yang dianjurkan.

Apakah waktu ini sedang musim flu? Biasanya musim flu mulai asal Oktober sampai Mei. Waktu ini sangat tergantung asal iklim. Dokter mungkin menganjurkan dia untuk divaksin flu. Berikut beberapa hal yang wajib Knda ketahui:

Flu mampu lebih berfokus asal pilek biasa.
Vaksin flu umumnya diberikan untuk anak 2 tahun atau lebih namun terdapat beberapa jenis vaksin flu yang mampu diberikan pada usia 6 bulan atau lebih. Diskusikan dengan dokter untuk kabar lebih lanjut.
The Centers of Disease Control (CDC) merekomendasikan anak untuk menerima vaksin setiap tahun, dimulai asal usia 6 bulan.
Direkomendasikan untuk Knda serta siapapun yang mengasuh anak Knda sehari-hari untuk pula ikut divaksin.
Setelah menerima vaksin, artinya normal jikalau anak mengalami demam ringan. Bika tanda-tanda memburuk, beritahukan dokter segera.

Perhatian saya

Apa yang wajib saya perhatikan pada bulan 35?

Karena anak Knda akan mengalami transisi asal satu fase tidur ke yang lain, dia akan lebih tak jarang terbangun asal Knda. Ini alasan pentingnya dia belajar untuk menenangkan dirinya sendiri untuk kembali tidur. Knda mampu mencoba beberapa teknik baru untuk membantunya tidur nyenyak seperti:

Memindahkannya ke daerah tidur yang lebih akbar serta memujinya waktu dia melakukannya.
Mengantisipasi semua permintaannya serta libatkan dia dalam rutinitas sebelum tidur.
Berikan kecupan selamat malam.
loading...

0 komentar untuk Apa yang harus saya ketahui dalam merawat anak 35 bulan