Apa Akibatnya Jika Melakukan Seks Terlalu Sering

Apa Akibatnya Jika Melakukan Seks Terlalu Sering
Seks memang menyenangkan, akan akan tetapi bukan berarti Enda wajib melakukannya hiperbola. Seks sanggup menjadi nir menyehatkan apabila mereka mengganggu kehidupan Enda sehari-hari. Di bawah ini adalah beberapa kasus yg sanggup bekerjasama beserta melakukan seks terlalu seringkali.

Efek negatif melakukan seks terlalu seringkali

Mungkin nir masuk logika buat berpikir bahwa aktivitas yg menyenangkan mirip seks sanggup berakhir dalam kesengsaraan. Namun sayangnya hal itu sungguh akan terjadi. Inilah 14 imbas negatif yg sanggup ditimbulkan sang seks terlalu seringkali, yaitu:

1. Lecet atau memar

Ini adalah keliru satu imbas yg terang yg akan terjadi seks terlalu seringkali alasannya banyaknya goresan yg terjadi. Hal ini terutama terjadi waktu Enda melakukan seks yg kasar. Lecet akan membuat Enda sangat nir nyaman buat bekerjasama seks dalam posisi tertentu, dan memar akan terasa sangat menyakitkan setelah Enda menyadarinya. Untuk menghindari rasa sakit, cobalah buat nir bekerjasama seks beserta posisi yg membuat Enda nir nyaman.

dua. Nyeri dan pembengkakan

Wanita rentan terhadap perasaan nyeri setelah sesi panas dalam kasur. Hal ini umumnya diakibatkan sang goresan dalam dinding vagina waktu penetrasi. Hal ini akan membuatnya sangat menyakitkan buat terlibat dalam aktivitas seksual yg melibatkan penetrasi. Aika pasangan Enda mengalami nyeri, Enda sanggup mengarah alternatif buat membuat pasangan Enda bahagia beserta menghindari penetrasi.

tiga. Dehidrasi

Berhubungan seks melibatkan fisik yg akan membuat Enda berkeringat dan kehilangan poly cairan. Aika Enda bekerjasama seks berulang-kali tanpa permanen terhidrasi, Enda sanggup mengalami kehilangan cairan tubuh  dalam waktu singkat. Terutama waktu Enda menenggak alkohol sebelum atau dalam waktu seks. Meskipun nir berbahaya, ini adalah imbas yg paling awam berdasarkan seks terlalu seringkali.

4. Infeksi saluran kencing (ISK)

Infeksi saluran kencing sanggup menjadi sangat nir nyaman atau bahkan menyakitkan. Seks terlalu seringkali, terutama beserta orang yg tidak sinkron, sanggup membuahkan perempuan mengalami syarat ini. Tabung uretra yg yg menghubungkan daerah luar ke dalam kandung kemih berada absolut dalam sebelah vagina, istilah ob-gyn Mary Jane Minkin, MD., seseorang dosen klinis dalam Yale School of Medicine. Jila Enda melakukan seks, bakteri berdasarkan bagina sanggup masuk ke dalam uretra, yg menghubungkan kandung kemih. Dan waktu Enda memiliki poly seks dalam waktu yg singkat, Enda rentan terkena infeksi ini.

lima. Nyeri punggung bawah

Setelah sesi panjang berdasarkan penetrasi terus menerus, Enda sanggup menderita nyeri punggung bawah. Hal ini sanggup membuat segala upaya yg terlibat dalam interaksi seksual menjadi nir mungkin. Enda mungkin wajib mencoba posisi yg nir menyampaikan tekanan dalam punggung, atau menghindari seks hingga Enda merasa lebih baik. Ini juga adalah imbas yg awam berdasarkan terlalu poly seks.

6. Cedera saraf

Meski insan normal sanggup menunda segala macam rangsangan seksual, saraf mungkin akan mendapatkan sedikit cedera setelah sesi intens. Aika Enda mengalami cedera dalam saraf, terdapat baiknya buat berhenti melakukan aktivitas seks buat ad interim dan hindari terlalu poly stimulasi tertentu dalam daerah yg sama.

7. Masalah titik zenit

Pria seringkali kali nir sanggup mencapai orgasme setelah melakukan seks terlalu seringkali dalam waktu yg singkat. Ini adalah reaksi normal dan Enda nir perlu risi akan hal itu. Ini umumnya terjadi yg akan terjadi kelelahan atau berkurangnya jumlah sperma atau taraf air mani. Tubuh membutuhkan waktu buat mengisi ulang sebelum Enda balik  melakukan seks.

8. Penurunan penglihatan

Ini mungkin tampak didesain-buat, akan tetapi itu pernah terjadi dalam poly orang. Hal ini terjadi waktu pembuluh darah dalam mata pecah selama aktivitas seksual. Enda nir perlu risi buat hal ini, alasannya beliau akan sembuh beserta sendirinya dan akan menjadi normal balik  seiring waktu berjalan.

9. Otot tegang

Seperti aktivitas fisik lainnya, aktivitas seksual sanggup mengakibatkan otot tegang. Hal ini sanggup mengakibatkan rasa sakit dan bahkan imobilitas. Enda mungkin diminta buat menjauhi seks dalam ad interim waktu hingga Enda balik  pulih.

10. Kelelahan

Meskipun bukan imbas yg berbahaya, akan tetapi hal ini sanggup menghipnotis kualitas hayati Enda. Enda nir akan sanggup menjalani hayati beserta kelelahan. Terlibat dalam seks beberapa kali sehari akan menguras seluruh tenaga Enda dan membuat Enda merasa lelah sepanjang hari. Selama aktivitas seksual, tubuh melepaskan norepinefrin, epinefrin, dan kortisol yg menaikkan denyut jantung dan memicu divestasi glukosa dalam darah. Semua aktivitas ini melelahkan, terutama apabila dilakukan terlalu seringkali.

11. Rambut rontok

Berhubungan seks menaikkan taraf dihydrotestosterone (DHT) dalam dalam tubuh. Hormon ini akan mengakibatkan rambut rontok, alasannya beliau sanggup membunuh folikel rambut dan mengakibatkan pola kebotakan dalam laki-laki.

12. Imunitas lemah

Kekebalan Enda sanggup melemah apabila melakukan seks terlalu seringkali. Hormon prostaglandin E-dua dilepaskan ke dalam sirkulasi darah waktu bekerjasama seks. Hormon ini sanggup mengakibatkan kasus mirip melemahnya kekebalan tubuh, rusaknya jaringan, nyeri saraf dan otot, dan kurangnya rangsangan seksual apabila diproduksi secara hiperbola.

13. Serangan jantung

Meskipun hal ini sporadis terjadi, terdapat beberapa situasi waktu seseorang menderita agresi jantung selama interaksi seksual. Meskipun seks baik buat jantung Enda, alasannya beliau sama beserta olahraga kardiovaskular, akan tetapi Enda wajib melakukannya beserta mempertimbangkan bahwa Enda atau pasangan Enda memiliki riwayat jantung.

14. Penis patah

Meskipun penis nir mirip tulang, akan tetapi krusial buat diketahui bahwa penis juga sanggup mengalami fraktur atau patah. Aika Enda mengalami penis patah, Enda umumnya akan mendengar bunyi gemeretak yg diikuti beserta hilangnya birahi. Ini umumnya membuahkan bengkak dalam pangkal penis atau skrotum.

BACA JUGA:

Berbagai Penyebab Libido Rendah Pada Pria
9 Cara Mengatasi Libido Rendah dalam Wanita
Berbagai Gangguan dan Penyakit yg Menyerang Testis
loading...

0 komentar untuk Apa Akibatnya Jika Melakukan Seks Terlalu Sering