Apa yang harus saya ketahui dalam merawat anak 25 bulan

Apa yang harus saya ketahui dalam merawat anak 25 bulan
Perkembangan & Perilaku

Bagaimana seharusnya anak aku berkembang dalam bulan 25?

Imajinasi yang berapi-barah adalah bagian paling menyenangkan bagi anak prasekolah, kecuali jikalau ini membuatnya merasa takut. Anak usia dua tahun bisa berbagi seluruh jenis kegelisahan alasannya mereka bisa membangun citra mental berdasarkan yang mereka lihat. Ini ialah adonan rasa nir bahagia anak dalam orang lain & kemampuan mengingat pengalaman masa kemudian misalnya nyeri saat divaksin.

Otak anak prasekolah bagaikan sarang lebah yang penuh beserta kegiatan, beserta tersambungnya poly saraf baru yang membantu dia mengerti apa, mengapa & bagaimana global dalam sekitarnya. Ia mulai bertanya poly pertanyaan. Ini ialah cara dia mengetahui wacana sesuatu & jua cara bertukar pendapat beserta Anda. Hal ini memproduksi dia lebih usang terikat beserta Anda & menambah lebih poly istilah.

Apakah ini waktunya toilet pembinaan? Kebanyakan anak usia dua tahun nir bisa menggunakan toilet sendiri, namun poly yang memulai proses toilet pembinaan dalam usia ini.

Bagaimana cara membantu perkembangan anak aku dalam bulan 25?

Untuk mengurangi rasa takut anak saat wajib melakukan kunjungan ke dokter atau hendak imunisasi, lakukan beberapa trik berikut:

Selalu bawa tas dokter beserta stetoskop mainan, termometer & lainnya, jadi anak Anda bisa bermain dokter-dokteran. Selalu bawa boneka bayi buat menjadi pasien anak Anda.
Jabarkan kegiatan Anda & jelaskan apa output: Pertama kita akan berjalan ke meja akbar & mengungkapkan namamu. Lalu kita akan menunggu sambil membaca kitab
Pangku anak dua tahun Anda selama investigasi & penyuntikkan, jikalau memungkinkan.
Jangan berbohong. Jangan pernah berkata, Suntikannya nir akan terasa sakit sama sekali.
Jangan berjanji yang nir betul, misalnya, Kamu nir akan disuntik, jikalau anak Anda mungkin akan disuntik.
Tetap ceria. Anak usia dua tahun pakar dalam membaca raut paras & bahasa tubuh.

Untuk mendorong anak bersemangat dalam belajar:

Jangan menghentikannya dalam menjelajahi benda dalam lebih kurang tempat tinggal.
Stimulasi seluruh inderanya. Beri mainan taktis misalnya mainan tanah liat & pasir, & alat musik misalnya xylophone atau maracas.
Ajak anak Anda ke wilayah & pengalaman baru: kolam renang, kebun fauna, bandara.
Selalu bawa kitab. Sering kunjungi perpustakaan lokal buat mencari kitab baru.

Kesehatan & Keamanan

Apa yang wajib aku diskusikan beserta dokter dalam bulan 25?

Anda mungkin telah melakukan kontrol dalam usia dua tahun. Bika belum, Anda wajib kontrol bulan ini. Beri tahukan dokter seluruh perubahan konduite atau kebiasaannya.

Apa yang wajib aku ketahui dalam bulan 25?

Anda mungkin penasaran kapan Anda bisa memulai toilet pembinaan. Yang perlu Anda memahami yaitu setiap anak memulainya dalam usia yang bhineka. Toilet pembinaan bisa memproduksi stres, buat Anda & anak Anda. Berikut beberapa saran yang bisa membantu:

Jangan paksa anak Anda jikalau dia belum siap. Pemaksaan malah bisa menahan kesiapan anak melakukan toilet pembinaan. Ia akan merasa lebih takut.
Cobalah dudukkan anak Anda dalam potty sambil memejamkan mata. Lalu Anda bisa berkata padanya wacana potty & cara kerjanya.
Coba beserta membaca kitab. Anda bisa membiarkannya membaca kitab saat duduk dalam wilayah duduk potty. Hal ini bisa membuatnya lebih kalem.
Berikan penghargaan. Misalnya Anda bisa memperlihatkan kudapan favoritnya selesainya dia terselesaikan. Atau Anda bisa memperlihatkan tambahan 15 menit buat bermain iPad.
Bika semuanya gagal, Anda bisa berhenti & mencobanya pergi lain waktu.

Jangan murka saat Anda frustrasi. Anak Anda perlu rileks & hening.

Perhatian aku

Apa yang wajib aku perhatikan dalam bulan 25?

Anda mungkin cemas apakah boleh buat mulai membatasi asupan lemak & kolesterol buat menghindari dilema kesehatan dalam masa yang akan tiba. Sangat krusial buat mempertahankan lemak baik & membuang lemak dursila. Artinya Anda bisa menyampaikan susu tinggi lemak, namun hindari keripik kentang & kentang goreng. Anda wajib menaikkan jumlah tepung tepung terigu kaya serat, kacang-kacangan, butir, & sayuran dalam diet anak Anda beserta asal protein non lemak misalnya ayam & ikan. Namun jangan terlalu hiperbola membatasinya. Anak membutuhkan lemak buat kesehatan jantung buat bertumbuh secara fisik & intelektual, jadi konsultasikan dalam dokter anak mengenai pola makan yang sehat.

Bagaimana anak Anda bertumbuh bulan depan?
loading...

0 komentar untuk Apa yang harus saya ketahui dalam merawat anak 25 bulan