Bagaimana Jika Pasangan Menolak Berhubungan Seks

Bagaimana Jika Pasangan Menolak Berhubungan Seks
Mengapa pasangan menolak bekerjasama seks? Pastinya dalam benak Knda timbul seribu pertanyaan & akan membuat gundah semata. Menurut sebuah penelitian, pasangan yg datang-datang menolak bercinta itu normal. Biasanya terjadi  waktu Knda sudah menjadi waktu terbiasa beserta satu sama lain. Namun terdapat waktu-waktu dalam mana pasangan nir ingin melakukannya sama sekali ,yg bahkan apabila Knda tanyakan penyebabnya pasangan Knda nir akan membagikan jawaban. Jadi apa yg wajib Knda lakukan?

Begini penjelasannya. Berada dalam suatu interaksi jangka panjang nir wajib & merta selalu berputar dalam kehidupan seks. Penelitian menunjukkan apabila hasrat seks keliru satu pasangan menurun itu normal adanya, akan tetapi  bukan berarti Knda menyerah & tidak lagi bekerjasama seks. Tenang, Knda nir sendirian. Banyak orang dalam luar sana yg nir terpenuhi  kebutuhan seksual dalam interaksi mereka.

Apa penyebab pasangan tidak mau bekerjasama seks?

Ada beberapa  kemungkinan alasan yg tidak selaras beberapa pasangan menolak bekerjasama seks:

Pasangan Knda sedang stress & memungkinkan apabila hasrat libido mereka menurun.
Hormon seks yg rendah. Hal ini awam terjadi apabila pasangan Knda mengidap beberapa penyakit yg bisa menurunkan hasrat alias libidonya. Bahkan mengonsumsi beberapa obat-obatan bisa membuat kadar hormon seksual menurun drastis.
Pasangan memiliki ketakutan & ketidaknyamanan waktu bekerjasama seks. Hal ini bisa ditimbulkan alasannya adalah faktor masa kemudian, atau memang waktu Knda bekerjasama seks terdapat hal yg membuat pasangan nir nyaman. Bisa sumber sentuhan, fantasi seks yg tidak selaras, & mungkin rasa sakit waktu bekerjasama seksual. Baiknya Knda bicarakan dengan penuh pengertian & sampai Knda  temukan alasan pasangan menolak bekerjasama seks.
Pasangan Knda gay atau lesbian &  mungkin selama ini Knda nir mengetahuinya. Mungkin Knda akan merasa ditipu ihwal alasan ini. Tapi, ingat ini bukan hak Knda buat menghakimi kesukaan pasangan.
Ada juga seseorang yg terpenuhi kebutuhan seksnya bukan dengan cara penetrasi atau kontak fisik lainnya. Sebagian orang mengalami keunikan dalam mana kedekatan emosional nir terlalu memenuhi kepuasan batin mereka. Beberapa orang bisa terpuaskan hasrat seksualnya dengan menonton film porno, melihat tarian seksi, atau bahkan dengan melihat versus jenis berpose erotis, dalam mana seluruh itu ialah cara yg bhineka buat menyalurkan hasrat seks.
Pasangan Knda secara emosional nir terhubung dengan Knda & Knda nir bisa memuaskan hasrat seksual mereka. Sebagai model, pasangan Knda mungkin emosional terhubung dengan perempuan atau laki-laki lain yg bisa memuaskan virtual seksualnya.

Bagaimana menghadapi pasangan yg tidak mau bekerjasama seks?

1. Jawab seluruh pikiran negatif

Puaskan pikiran negatif Knda & jawab seluruh pertanyaan mengapa pasangan Knda menolak seks. Luapan emosi dalam diri Knda ini diharapkan buat berangsur-angsur menurunkan rasa kecewa yg mungkin timbul. Tetapi ingat, selesainya semuanya bisa Knda jawab, ingat buat memahami & meredakan rasa bertanya-tanya Knda.

dua. Knda bisa membagikan perasaan tadi dengan pasangan

Setelah memuaskan diri dengan berpikiran negatif, saatnya Knda berbicara dengan pasangan. Bicarakan dengan emosi yg netral, agar perbincangan nir diakhiri dengan pertengkaran. Cara ini mungkin nir bisa sekali cara pribadi berhasil. Buatlah pendekatan yg lebih emosional agar Knda bisa menemukan jawaban sumber pasangan.

tiga. Berusahalah buat menemukan gairah lagi

Aika Knda awalnya nisbi acapkali berhubugan seks, Knda niscaya mengetahui sedikit poly hal yg bisa membuat pasangan Knda bergairah. Knda boleh mencoba hal tadi agar gairah pasangan buat bekerjasama seksal dalam timbul pergi.

4. Perbaiki penampilan Knda yg memungkinkan pasangan tertarik pergi dalam Knda

Dalam suatu interaksi yg sudah terbiasa apa adanya satu sama lain, kadang kita melupakan unsur penampilan begitu saja. Hal ini nir bisa dibiarkan terus menerus. Coba buat mepercantik & mempergagah diri. Untuk perempuan bisa memakai make up & berpakaian seksi, & buat laki-laki bisa mempergagah diri & lakukan olahraga agar tubuh Knda tampak menggiurkan dalam mata pasangan.

4. Lakukan kencan & hal romantis lainnya

Aturlah kencan atau kegiatan dalam mana dulu Knda acapkali lakukan dengan pasangan yg berujung manis dalam ranjang. Knda bisa menonton konser beserta, menonton film, atau bahkan makan malam romatis dengan sentuhan wine & aromaterapi sembari mengulang kenangan mengagumkan dalam ranjang.

lima. Mencoba hal baru dalam kawasan tidur

Memang cita rasanya aneh dalam awalnya apabila Knda & pasangan melakukan eksperimen seks. Tapi apa salahnya mencoba & membuat pasangan Knda tertarik dengan tawaran posisi seks, sentuhan baru waktu dalam ranjang. Jangan lupa selipkan humor agar seks Knda nir terasa membosankan.
loading...

0 komentar untuk Bagaimana Jika Pasangan Menolak Berhubungan Seks