Aturan Bepergian dengan Pesawat Bagi Ibu Hamil

Aturan Bepergian dengan Pesawat Bagi Ibu Hamil
Kehamilan bisa jadi waktu yang sempurna untuk liburan terakhir berdua saja menggunakan pasangan. Aika Knda berencana untuk bepergian menggunakan pesawat beserta pasangan, teman-teman, atau hanya untuk me time, pastikan Knda tahu mirip apa peraturan & regulasinya.

Bisakah saya pergi menggunakan pesawat ketika hamil?

Menurut College of Obstetricians and Gynaecologists (RCOG) tidak peduli ke mana pun tujuan liburan Knda, pastikan Knda melakukannya sebelum usia kehamilan Knda mencapai 37 minggu (32 minggu apabila Knda hamil anak kembar). Namun, seiring berjalannya kehamilan, bepergian Knda bisa terasa jauh lebih sulit. Bahkan beberapa perusahaan penerbangan & perusahaan premi mungkin enggan untuk bekerja sama menggunakan Knda apabila usia kehamilan Knda telah dekat menggunakan hari H.

Umumnya, penerbangan domestik memperbolehkan mak hamil untuk melakukan penerbangan hingga usia 28 minggu. Sedangkan untuk penerbangan internasional, mak hamil yang diperbolehkan artinya yang usia kehamilannya aporisma antara 32-35 minggu. Umumnya, maskapai akan meminta mak hamil menyampaikan dampak cek dokter & surat biar melakukan penerbangan dalam syarat hamil. Biasanya, dokumen yang wajib diserahkan berisi ANC, estimasi kelahiran, golongan darah, serta surat biar asal dokter seseorang ahli yang merawat si mak hamil.

Tiap maskapai punya peraturan masing-masing. Mereka umumnya mengizinkan Knda terbang apabila usia kehamilan Knda aporisma mencapai 37 minggu (32 minggu apabila Knda hamil anak kembar).

Aika Knda memesan tiket liburan Knda melalui agen, beri tahu mereka bahwa Knda sedang hamil & abaikan mereka tahu berapa usia kehamilan Knda waktu Knda melakukan bepergian kembali. Mereka akan memberi tahu apakah maskapai yang Knda pilih akan mengizinkan Knda terbang.

Aika Knda memesan tiket secara online, periksalah situs web maskapai pesawat yang akan Knda pakai, sebab kebanyakan asal situs tersebut umumnya menyampaikan gosip rinci tentang   ketentuan mak hamil yang ingin bepergian menggunakan maskapai mereka. Setiap maskapai memiliki anggaran sendiri, jadi periksa lagi sebelum Knda memesan tiket bepergian Knda, bahkan apabila Knda telah pernah terbang ketika hamil sebelumnya. Jangan berasumsi bahwa anggaran yang Knda temui dalam keliru satu perusahaan akan sama dalam perusahaan maskapai lainnya.

Aika Knda akan berlibur memakai paket wisata yang telah diatur semuanya sang agen wisata, pesawat yang dipergunakan artinya pesawat khusus yang telah dipesan & pribadi dimasukkan dalam harga paket wisata, & mungkin Knda nir tahu apa nama maskapai yang akan Knda pakai nanti. Beri tahu agen wisata Knda bahwa Knda sedang hamil menjadi akibatnya mereka bisa menyarankan Knda tentang maskapai & menyebutkan peraturan yang berlaku.

Bagaimana apabila saya telah telanjur memesan tiket liburan?

Mungkin Knda telanjur memesan tiket & paket liburan sebelum Knda menyadari bahwa Knda sedang hamil, & kini Knda nir bisa atau nir ingin terbang dalam tanggal yang telah dipilih. Sayangnya, kemungkinan Knda masih wajib membayar porto normal untuk membatalkan bepergian Knda. Maskapai nir berkewajiban untuk mengembalikan uang Knda.

Beberapa penyedia premi akan membayar porto pembatalan, apabila dokter Knda menyarankan Knda untuk nir terbang. Namun, mirip anggaran maskapai, anggaran premi bepergian pula bervariasi asal perusahaan ke perusahaan lainnya.
loading...

0 komentar untuk Aturan Bepergian dengan Pesawat Bagi Ibu Hamil