4 Lokasi Seks Selain di Tempat Tidur Yang Patut Anda Coba

4 Lokasi Seks
Apakah Enda & pasangan memiliki wilayah seks favorit? Atau selama ini Enda berdua hanya melakukan seks dalam wilayah tidur? Bika seks mulai terasa membosankan, mungkin Enda & dia hanya butuh suasana yg tidak sinkron. Dengan sedikit adrenalin, Enda bisa memanaskan suasana malam ini buat mencari lokasi seks selain dalam wilayah tidur. Simak ulasannya.

Yang mana lokasi seks yg Enda & pasangan ingin coba?

Bika usia pernikahan Enda sudah berlangsung usang, Enda & pasangan wajib pandai-pandai mencari variasi agar interaksi permanen mesra & romantis. Bukan hanya soal variasa gaya atau posisi seks yg wajib lebih dieksplorasi, akan tetapi termasuk lokasi seks yg tidak sinkron. Berikut daftar lokasi seks selain dalam wilayah tidur yg patut Enda coba.

1. Mobil

Untuk lokasi seks yg satu ini memang sudah nisbi terkenal. Enda perlu mengumpulkan nyali buat melakukan seks dalam dalam tunggangan beroda empat. Namun, niscaya nir seluruh menurut Enda berani mencobanya. Ketika melakukannya, adrenalin tentu akan lebih terpacu, demikian jua menggunakan libido Enda berdua. Libido Enda semakin tinggi karena sedang dikejar kekhawatiran bahwa orang akan mengetahui aksi ini, justru akan menyampaikan sensasi yg

lebih. Bawa selimut buat Enda berdua jikalau berniat melakukannya selain garasi dalam tempat tinggal. Jangan lupa buat membuka sedikit ventilasi tunggangan beroda empat. Pastikan Enda memarkir tunggangan beroda empat dalam wilayah yg kondusif.

2. Dapur

Kondisi dalam dapur memang nir senyaman dalam kamar atau dalam dalam tunggangan beroda empat karena timbul area nyaman buat tidur. Namun, justru dalam sinilah sensasinya. Dengan begitu, posisi yg dipilih pun akan jauh tidak sinkron & akan menyampaikan sensasi tersendiri. Belum lagi dalam area dapur poly bahan yg bisa dimanfaatkan buat menaikkan adrenalin. Madu, selai, atau es, contohnya. Bahan-bahan ini bisa dimanfaatkan buat bereksperimen beserta pasangan.

tiga. Anak tangga

Untuk Enda yg tinggal dalam tempat tinggal bertingkat atau berlantai 2, Enda bisa memanfaatkan anak tangga buat lokasi seks. gaya seks yg pas buat dieksplorasi dalam area ini artinya doggy style. Gaya ini dipercaya cocok mungkin karena area dalam tangga ini sangat terbatas. Namun, buat kasus posisi bercinta, tergantung ketenangan masing-masing pasangan. Enda bisa mencoba & eksplorasi. Pastikan jua syarat tempat tinggal Enda kondusif.

4. Bathtub atau kolam renang

Melakukan interaksi intim dalam dalam air memang menyampaikan sensasi tersendiri. Selain dalam kamar mandi yg biasa-biasa saja, bagaimana kalau lokasi seks dialihkan dalam dalam bathtub atau kolam renang? Dengan daya apung dalam dalam air jutsru akan lebih memudahkan pasangan buat memasuki area G-Spot.

Lokasi seks yg nir biasa misalnya ini mungkin bisa membantu Enda buat mencapai multi orgasme. Namun, ingat buat berkomunikasi menggunakan pasangan hal apa saja yg diinginkan.
loading...

0 komentar untuk 4 Lokasi Seks Selain di Tempat Tidur Yang Patut Anda Coba