Garis Samar pada Test Pack, Apakah Saya Hamil

Garis Samar pada Test Pack, Apakah Saya Hamil
Tidak mengalami menstruasi adalah keliru satu indikasi awal bahwa Knda mungkin hamil. Lalu, langkah selanjutnya, Knda mungkin akan segera melakukan tes kehamilan. Beberapa tes kehamilan lebih saksama & sensitif daripada yg lain. Satu garis berarti Knda nir hamil, & 2 garis berarti Knda hamil. Namun, nir seluruh tes akan menyampaikan implikasi yg terang. Hasil tes sumber test pack bisa saja hanya berupa garis samar yg memproduksi Knda galau apakah sebenarnya Knda hamil atau nir.

Garis samar dalam test pack yg berarti Knda positif hamil

Aika Knda melakukan tes kehamilan sendiri dalam tempat tinggal & hasilnya menunjukkan implikasi positif yg kurang jelas, masih terdapat kemungkinan akbar bahwa Knda hamil. Dalam kasus ini, garis hanya terdapat secara samar mungkin alasannya adalah kadar hormon kehamilan Knda, atau human chorionic gonadotropin hormone (hCG), masih rendah.

Segera sehabis Knda hamil, tubuh akan segera memproduksi hCG. Kadar hormon ini akan semakin tinggi seiring bareng bertambahnya usia kehamilan. Test pack didesain buat mendeteksi hormon hCG ini. Aika hormon hCG masih terdapat dalam urin Knda, maka hasilnya akan positif. Jadi, perlu diingat, bahwa semakin poly hormon hCG dalam tubuh Knda, maka akan semakin terang garis yg terlihat dalam testpack.

Beberapa perempuan melakukan tes kehamilan dalam usia kehamilan yg sangat awal. Pada waktu ini, walau hCG masih terdapat dalam urin, akan tetapi kadarnya tidaklah poly. Hal inilah yg memproduksi garis yg terdapat terlihat samar.

Garis samar dalam test pack yg bukan indikasi hamil

Mendapatkan implikasi positif yg samar nir selalu berarti Knda hamil. Kadang, garis positif yg terdapat bukanlah garis positif yg sebenarnya, melainkan hanya sebuah garis penguapan atau garis evaporasi. Garis ini bisa terdapat dalam test pack waktu urin menguap sumber stik testpack. Aika garis ini terdapat dalam implikasi tes Knda, Knda bisa saja keliru mengartikannya.

Akan sulit buat membedakan apakah garis yg terdapat adalah implikasi positif yg samar atau hanya adalah garis evaporasi. Perbedaan pokok sumber keduanya ialah, garis evaporasi baru akan terdapat beberapa menit sehabis waktu yg dipengaruhi buat membaca implikasi tes.

Aika Knda melakukan tes sendiri dalam tempat tinggal, krusial bagi Knda buat membacanya bareng hati-hati didasarkan  bareng petunjuk yg tertera. Aika anda membaca implikasi dalam rentang waktu yg tertulis dalam bks & melihat implikasi positif yg samar, maka kemungkinan akbar Knda hamil. Namun, apabila Knda melewatkan waktu yg telah dipengaruhi buat membaca implikasi, maka garis samar yg muncur bisa jadi adalah garis evaporasi, yg berarti Knda nir hamil. Aika Knda galau menentukannya, maka Knda bisa mengulangi tes Knda. Aika memungkinkan, tunggulah selama 2 hingga 3 hari sebelum Knda mengulanginya. Jeda waktu ini akan menyampaikan waktu bagi tubuh buat memproduksi lebih poly hormon kehamilan menjadi akibatnya menyampaikan implikasi yg lebih terang apabila Knda sungguh hamil.

Melakukan tes kehamilan dalam pagi hari jua adalah keputusan yg baik, alasannya adalah semakin pekat urin, maka hasilnya akan semakin terang. Pastikan Knda membaca hasilnya dalam rentang waktu yg tertera dalam testpack Knda.

Garis samar dalam test pack yg artinya Knda hanya hamil secara kimia

Sayangnya, garis positif yg samar jua adalah suatu indikasi bahwa Knda hanya hamil secara kimiawi, yg artinya Knda mungkin mengalami abortus atau keguguran dini. Pada kasus ini, telur yg telah dibuahi akan tertanam dalam rahim, hal inilah yg akan merangsang terbentuknya hormon kehamilan. Namun, nir usang sehabis tertanam dalam rahim, Knda mengalami keguguran. Aika Knda melakukan tes kehamilan dalam ketika ini, maka hasilnya akan memberitahuakn garis positif yg samar. Hal ini ditimbulkan alasannya adalah hormon kehamilan masih tersisa dalam jumlah sedikit dalam tubuh Knda.

Knda mungkin nir akan mengalami indikasi-indikasi apa pun. Gejala yg mungkin terjadi hanyalah berupa perdarahan yg menyerupai daur menstruasi Knda, & keram perut ringan. Perdarahan bisa terjadi dalam lebih kurang waktu menstruasi Knda menjadi akibatnya Knda nir sadar bahwa Knda sebenarnya tengah mengalami keguguran. Namun, apabila Knda melakukan tes waktu sedang mengalami perdarahan & hasilnya adalah garis positif samar, Knda mungkin mengalami keguguran.

Yang wajib Knda lakukan kalau test pack memberitahuakn garis samar

Aika Knda nir konfiden apakah garis positif samar yg terdapat dalam tes kehamilan Knda memang adalah implikasi yg positif atau bukan, ulangi tes sekali lagi sehabis beberapa hari atau berkonsultasilah dalam dokter. Dokter kandungan mungkin akan menyarankan investigasi urin atau darah buat Knda & menyampaikan jawaban yg lebih niscaya ihwal syarat Knda.
loading...

0 komentar untuk Garis Samar pada Test Pack, Apakah Saya Hamil