5 Posisi Bercinta yang Membuat Pria Lebih Tahan Lama

5 Posisi Bercinta yang Membuat Pria Lebih Tahan Lama
Saat bercinta, siapa yg nir ingin tahan usang bertempur dalam ranjang? Terkadang poly hal yg membuat laki-laki menjadi orgasme terlalu cepat, atau terlalu lelah waktu baru beberapa waktu berafiliasi seksual.

Upaya tahan usang ini sebetulnya bisa diakali memakai melakukan posisi bercinta yg sempurna bagi Knda berdua. Knda hanya perlu posisi seks yg nir terlalu menguras tenaga, akan tetapi permanen bisa mendapatkan kenimatan seksual yg aporisma.

Posisi bercinta buat seks yg tahan usang

1. Posisi spooning atau menyamping

Posisi bercinta yg pertama ini,  selain bisa menambah keintiman Knda & pasangan, jua bisa bikin aktivitas memadu kasih Knda berjalan lebih usang, lho. Posisi menyamping, atau yg biasa jua dikenal menjadi memakai nama posisi spooning, akan menyatukan Knda & pasangan dalam atas ranjang, akan tetapi nir memerlukan poly tenaga yg bisa memperpendek durasi bercinta.

Debra Laino, terapis seks dalam Delaware mengaitkan adanya kenaikan hormon oksitosin yg keluar waktu Knda melakukan posisi seks memakai gaya menyamping ini. Posisi ini dilakukan memakai cara ke 2 pasangan menyamping dalam satu arah, sambil memeluk & melakukan penetrasi.

2. Posisi misionaris

Salah satu posisi seks yg intim ini memang adalah posisi standar & dasar dalam melakukan penetrasi vaginal. Menurut Sara Nasserzadeh, seseorang terapis psikoseksual dalam California, posisi ini memudahkan pasangan buat terhubung melalui sentuhan, tatapan, bunyi & ketenangan antar ke 2 pasangan.

Selain itu, Knda bisa memodifikasi memakai cara berbisik, mencium mesra, bernapas dalam leher pasangan, & bahkan berasal ujung kepala hingga kaki Knda saling terhubung. Posisi misionaris ini, memang dirasa pas buat memperlama durasi bercinta yg nikmat & menyenangkan.

tiga. Duduk mendekap

Rachel Needle, Psyd, seseorang terapis seks dalam California, menyatakan bahwa posisi ini adalah posisi paling intim yg akan membuat Knda merasa saling terikat & memperlama aktivitas bercinta antar 2 manusia.

Tips agar waktu bercinta jadi usang artinya memakai penekanan dalam tatapan & rasa afeksi yg Knda hadirkan waktu berafiliasi seks. Jangan lupa jua, lakukan posisi seks ini memakai gerakan lamban & hadirkan belaian lembut antara satu sama lain agar interaksi seks menjadi menyenangkan buat Knda berdua.

4. Posisi doggy style

Posisi seks yg intim ini, mungkin nir akan menempatkan Knda & pasangan buat saling berhadapan selalu. Dengan posisi perempuan merangkak atau berbaring, hal ini akan menyebabkan rasa penetrasi yg dalam & luar biasa sang perempuan. Tidak dipungkiri jua, kalau perempuan bisa mencapai orgasmenya jikalau melakukan doggy style. Dengan begitu, setidaknya ke 2 pasangan akan mencapai orgasme bersamaan, meski dalam waktu yg relatif usang & bisa  memperkuat keintiman dan batin dalam antara Knda & pasangan.

lima. Woman on top

Dengan posisi ini, laki-laki bisa merogoh posisi pasif & membawa tubuh serileks mungkin. Dengan kalem mirip itu, laki-laki bisa bertahan usang & membiarkan pasangan merogoh alih kendali. Contohnya, Knda bisa bercinta memakai posisi woman on top, dalam mana posisi ini bisa membuat laki-laki tahan usang & membiarkan perempuan mengelola tubuh suami sepenuhnya.

Cara lain agar bisa tahan usang waktu berafiliasi seks

Pakai teknik kamasutra buat menunda orgasme

Cara tahan usang yg satu ini, didapat sinkron teknik kamasutra yg ampuh semenjak dulu. Knda hanya butuh tangan & waktu kurang berasal 30 detik buat melakukannya.

Begini caranya, waktu penetrasi & Knda mulai mencicipi orgasme ingin mencapai zenit, bubut penis berasal vagina. Knda bisa menggenggam btg penis Knda, selesainya itu tempatkan jempol dalam bagian bawah kepala penis. Tekan memakai lembut perlahan.

Knda jua bisa melakukan sentuhan seks memakai tangan yg lain dalam tubuh pasangan, agar mood bercinta nir pribadi turun. Bahkan, Knda bisa meminta donasi pasangan buat menunda ejakulasi yg hampir memuncak.

Minum obat herbal pasak bumi

Bagi laki-laki yg gampang lelah & nir tahan usang, alternatif yg bisa dilakukan buat mengatasinya artinya memakai mengonsumsi HERBANA Pasak Bumi yg terbukti menaikkan vitalitas & tenaga laki-laki. Pasak bumi bisa menaikkan peredaran darah ke penis, mengatasi disfungsi birahi, & membantu menaikkan produksi & kualitas sperma. Dan yg lebih krusial, HERBANA Pasak Bumi sudah terdaftar dalam BPOM.

Pastikan produk herbal yg ingin Knda beli memiliki biar edar berasal BPOM. Untuk memastikan keasliannya, Knda bisa mengecek nomor yg tercantum dalam bungkus dalam tautan berikut http://cekbpom.pom.go.id/. Untuk daftar obat-obat tradisional yg sudah ditarik & nir boleh edar, Knda bisa kunjungi page BPOM ini.
loading...

0 komentar untuk 5 Posisi Bercinta yang Membuat Pria Lebih Tahan Lama